FROM: widya :)
Wew
Today
Tgl 19
Adlah one month birthday for kejora
Yiipee
Hahahha.
Ga krasa ud 1 bulan
Ceped jugaa.
Huehue.
Ireeene!!
Gw cape komenin foto u ampe 100 lebihh
Wwkwkwkkw
Huemm
Nnti lanjud lagi ok?
Bye.
WiiDya :)
FROM: Irene :)
heppii 1 month jugaa.. hahaha.
bener2 gag terasaa..
kitaa kompakk dahhh.. hahhaha..
ayookk.. kpaan2 jalan lagii.
tgl 23 jadii yaa jadii dongg khann??
see yaa.. happy 1 month guys. :)
Irene:)
1 komentar:
nice.. iyaa. gag terasa jugaa.. hehhe..
happy 1 month kejoraa. XD
Posting Komentar